Cerita Sex Janda STW di Warung Kopi

ITIL foundation

Kumpulan cerita seks dewasa terbaru, cerita mesum ABG Hot, cerita Ngentot Janda seru, cerita panas tante girang, cerita sex bergambar 2017 - Cerita Sex Janda STW di Warung Kopi setelah sebelumnya ada Cerita ML Ngentot Mantan Guru Les.

Cerita Sex Janda STW di Warung Kopi - Ini adalah cerita seks panas menarik bagi Anda untuk membaca. Ini adalah pengalaman saya selama akhir pekan, saat hari mulai sore aku pulang dari kerja, maka saya sedah ??pekerjaan kantor finish banyak. Dengan kecapean, dalam pikiran pengenya hanya liburan saja. Aku bergegas pulang dari kerja dengan mobil saya menaikki terus pulang ke rumah hanya ingin mandi dan sebenter istirahan. Karena akhir pekan saya ingin Bermai hanya ke mal sambil jalan melihat gadis-gadis dan perempuan yang memiliki tubuh seksi dan payudara montok he … tu pikiran.

Cerita Sex Janda STW di Warung Kopi
Cerita Sex Janda STW di Warung Kopi

Tiba-tiba HP saya berdering … .aah … .rupanya bosku. Lalu aku angkat … ..oh … .rupanya memesan ke Bogor tugas terakhir … ..ziittt … tidak bisa berlibur. Segera, saya bergegas ke Bogor untuk menyelesaikan tugas saya. Aku mengambil mobil saya hanya untuk Bogor.
Dalam perjalanku sangat lelah saya pikir untuk menemukan kopi sebelum aku parkir operasi mobil saya di depan sebuah kedai kopi yang baru dibuka oleh pemilik memanggilnya Cici seorang janda muda yang baru-baru ini dua tahun lagi untuk lari naksir lamanya sekitar 30tahunan, tanpa sepengetahuannya aku melihat dia dari mobil saya yang diisi Riben 80%, didukung wajahnya yang manis proporsional ditambah kira-kira ukuran payudara dan pinggul 36b yang membuat mata ini yang telah mengantuk begitu segar, kemudian kuberanikan diri untuk turun dari mobil dan menemuinya sebagai alasan saya membeli campuran kopi.
“Teh ,, kopi Hiji .. ??” pesan saya
“Apa kopi susu kopi Hideung a .. ??” terus cici
“Susu kopi tapi teh susu dipisahin ya .. ??” candaku
“Terpisah ,,, ?? berarti bagaimana a..saya tidak mengerti .. ??
“Ya dipisahkan digelas kopi, tapi susunya digantung..hihihihihi …”
“Iihh..aa jadi malu saya lagian aa Melihat saya lagi aja klo ga pake bh ..” sambil tersenyum kecil ..
“Aku punya Abis netekin anak saya untuk mandi tapi buka warung awalnya saya pikir ..” jawabnya lugas
“..Oooohhhhh..anaknya Anak laki-laki apa cewek, berapa umur teh … ???” Aku bertanya, penasaran
“Seorang gadis berusia 2 tahun ..” jawabnya.
maka anaknya mengikuti kewarung dijemput oleh seorang pemuda yang ternyata adiknya cici, ia menempatkan anak pada lututnya dan kemudian meninggalkan nya.
“Siapa teh … ??” Aku bertanya, menunjuk ke arah orang itu berkata
“..Oooh..itu Adikku ..”
“..ehm Suami Teteh ,, saya kira … pula suami bekerja di mana teh ,, .. ???”
“..jangan Diomongin lagi ahh..saya benar-benar ama benci orang itu, banci, akan enaknya aj tidak ingin tanggung jawab setiap wanita yang melarikan diri lain kali saya lagi ngelahirin anak ..” AGK sedikit emosi tampaknya cici brcerita
“Cheeky benar-benar lezat dia ya teh..mau tidak ingin anak-anak ..” ikut-ikutan emosi saya
“Berapa lama sudah meninggalkan ama teh suaminya .. ??” saya bertanya
“Anak ini lahir ampe ya..dari sekarang sudah dua tahunan yang tersisa ..” jawabnya
“Waduh..itu klo seperti rumput padi sudah alangnya yang tinggi tidak pernah dicangkul..hehehe ..” candaku kapal pemecah es
“..hahaha..aa Bisa aj dh ,, beberapa entar kopi ga buruk dingin aku ingin netekin dulu ya ..” sambil menarik bajunya dan mulai netekin yang terlihat haus.
Aku melirik ke arah dadanya dan sekarang dan kemudian aku mengambil mengobrol mulut sedikit mengarah porno diapun menanggapinya dengan santai tanpa mempedulikan aku yang telah melihat tak berkedip payudaranya yang dikenyot oleh anaknya, segera hpku berbunyi yang ternyata menjadi panggilan dari kantor menginstruksikan bahwa saya tidak boleh tinggal istirahat panjang karena mobil kami datang dengan GPS sehingga karyawan selalu dipantau dalam pengoperasian kantor pusat, sebelum pergi saya berutang kopi saya dan saya memintanya no hp cici
“Khan klo mungkin aku memanggilmu malam ntar ..” sambil mnaruh hpku kekantong safariku
“Menulis tetapi harus menunggu sedikit satu tidur ya ..” tersenyum genitTeman saya yang sudah menonton kegiatan saya hanya bisa tertaw sambil mengejek saya sebagai * ppm = pencari vagina man * saya hanya akan tersenyum hanya tidak menanggapi ejekan mereka kuhanya mencari cara jadi bagaimana bisa gay ama cici, toketnya membayangkan bahwa anaknya memiliki waktu netekin besar.
“Wew..bengong lo aja udh nih masuk klien nyampe sana ..” bentaknya
“Ngagetin lo..gue lg aja ya berpikir tentang bagaimana menjadi gay ama cici ..” jawabku
“Hahaha..klo playboy sejati emang lo lo lo cinta gambar Kegue lg ngentot ama dia aku cinta lo 300rb, mungkin dia menginginkan gay ga ama lo, lo ama aja baru tahu dia ..” terus meredam roh
“… Lo liat ..ok minggu depan saya suka potonya liat ke lo ..” Aku akan menerima tantangan
Singkat cerita saya akan tiba di rumah pada 19.30wib lalu mandi dan berpakaian setelah itu saya mengambil terakhir hpku kutlpon cici
“Teh Pa lagi .. ??” saya bilang
“..ehh..lg Netekin sikecil ya ..”
“..yahh..ganggu Dong .. ??” “Ngga..biasa aj..memangnya .. kenapa .. ??”
“..boleh Dong berpartisipasi netek pintu itu ..”
“Aj klo emang mau..hihihi sini ..”
“..ntar Aj deh ya bener diizinkan Klo liburan netek ..”
“..boleh Senjata Knp …” “… Sabtu besok bisa gmn Outgoing klo bs g ga jg ga papa .. ??” Aku tahu Klo pancingku wanita memang sangat lapar untuk melihat seks di pembicaraan hari lain apa yang dia katakan selalu mengarah diwarungnya porno
“..boleh Tp siangan ya maka saya punya anak karena ga ada yg jagain … adik saya sekolah .. !!”
“Ok..gapapa Aku akan melihat ya Sabtu teh …” dia menutup telepon ucapk
Sabtu pagi setelah mandi dan sarapan aku berangkat kebogor, kupacu suzuki swiftku jalan Jagorawi tol yang masih agak sepi, 30 menit kutelah memasuki gerbang tol Bogor kemudian beralih ke salah satu mal sisi dibayangkan jalan Pajajaran, kuparkirkan mobil saya dan kemudian masuk ke mal untuk salah satu restoran cepat saji yang terkenal y, aku memesan makanan dan duduk di dekat bangku bahwa kaca untuk melihat situasi saya mengambil hp di luar tas kecil saya dan kemudian saya menghubungi cici
“Hallo aku sudah di london Anda datang ke sini di restoran aj * c * ..”
“Ya sudah tungguin sebentar lagi mengenakan pakaian saya dulu ..”
“Pake bh hitam cd ama ya biarkan sexy ..”
“Iihh..kamu koq tahu sih bahwa itu adalah warna pakaian dalam favorit saya ..”
“Hahaha..ya’ve diburu sudah kehilangan ya ..”
‘Ok .. “cici datang 15 menit kemudian sambil memegang anaknya,
Aku mengirim pesan makanan dan duduk di depan wajahnya yang terlihat lebih indah karena sapuan make up yang tidak terlalu tebal, tapi terlihat elegan.
“..ci..kamu Tampak anggun hari ini aku tidak ngenalin kamu tadi ..” godaku
“Pria ..alahh..laki paling ngajakin begituan ntar juga menggunakan acara juga ,, mari kita mengakui merayu ya khan..saya cinta ya tahu aku bukan seorang gadis pelacur yang bisa diajakin ngewe sama setiap laki-laki, saya masih punya saya kebanggaan dan saya trauma pria yang sama yang hanya ingin ngewe tp klo kejadian ga akan bertanggung jawab .. “jawabnya ketus
“Maaf..ci ga Saya berniat untuk membuat Anda jadi di sini saya hanya ingin melihat Anda bahagia bisa saya ama cara yang sama anak Anda hanya bekas luka dan satu hal yang Anda benar-benar membutuhkannya ga ..” kataku menenangkannya
“Di mana sih mulut ga ..perempuan membutuhkannya, semua hanya membutuhkan aku takut kejadian itu terulang lagi aku hamil dan kamu pergi ninggalin aku jujur ??aku mulai suka pada awalnya Anda perhatian Anda kepada saya dan anak saya begitu dalam .. “sambil menekan kepelukannya tubuhnya
“..aku Merasa itu ci ..” kita memiliki satu jam mengobrol di restoran yang saya menatap matanya dan aku melihat jet sayang cici begitu dalam seolah-olah saya mengekspos kemunafikan yang baru saja kuucapkansetelah makan siang saya pergi untuk mengundang nya cici dan jalan2 berputar-putar kota bogor menggunakan mobil saya, adalah kota bogor nyaman sekali ketika angkutan umum kendaraan tidak membuat macet, cape juga berpikir jika kebutuhan macet2an jalan, saya ingin beristirahat sejenak dan menikmati cuaca kota mulut bogor saat itu gerimis sedikit, saya mengangkat bermaksud Cici yang langsung mengiyakan maksudku anak ditambah yang tertidur karena kekenyangan
“Yuk dimotel teh..kita istirahat itu lagian kasian dede ga nyaman tidur begitu ..?” saya bilang
“..terserah Anda ,, iya jg ga sih dede tidur benar-benar nyaman ..” jawabnya
Kemudian mobil kubelokkan kesalahan salah satu motel yang terletak di Tajur daerah, Bogor, kuparkirkan agak tersembunyi karena motel masih agak sepi, dan kemudian aku membawa cici nya kemudian kami berjalan ke kantor depan
“Tidak ada ruang ..mas .. ??” Saya berbicara kantor ffront
“..ada Jenis Pak..yg apa .. ??” jawab petugas motel
“..yg 2 tempat tidur ..?
“..ini Paket semua kunci bapak..oh..iya pinjaman KTP menulis pertama membawa anaknya ke disayangkan tidur nyenyak nya ..”
“..trima Cinta mas ..” sementara aku memberi kecici dede yang langsaung march ke petugas motel ke kamarnya
Setelah di ruang aku merebahkan tubuhku yang lelah dan ranjang atas melihat cici adalah membantu anak-anak yang tertidur sambil sesekali memberikan asi kepada anaknya, saya akan menutup mata untuk sementara mengistirahatkan sendi dalam tubuh saya, tapi itu hanya tentang tertidur aku melihat dicermin yang mengarah ke cici kamar mandi membuka bajunya, lalu celana jinsnya tinggal bra dan hitam cd ssuai permintaan itu saya dikenakan biaya pagi ini,
setelah itu ia mengambil handuk dan kemudian dililtkan tubuhnya dan kemudian dia keluar dari kamar mandi dan muncul yang masih berbaring di tempat tidur dan kemudian aku pura2 memejamkan mata dia datang kepada saya dan kemudian mencium bibirku, mungkin dia pikir aku akan terbangun mendapatkan layanan ciuman bibir saat penis saya ereksi ketika saya melihat dia membuka baju sebelumnya, aku merasa dia jauh dari wajah saya, saya membuka mata, aku akan tersentak ketika ia mencoba membuka ikat pinggang saya maka saya dibangun di atas tempat tidur saya bentak memberlakukan cici
“Apa yang kamu lakukan teh .. ??” saya bertanya
“..aku Tidak bisa menahan libidoku waktu Anda pergi tidur lebih awal ,, saya ingin ngewe samaa Anda ..” jawabnya
“Kau kepengen ..teh..memang ngewe benar, jujur ??saya sudah bermain-main jg sempet Anda berpakaian lagi hanya pintu ga koq ditutup saya pikir Anda ingin mandi jadi saya diam-diam aj ..”
“..sengaja Memang saya ga menutup pintu kamar mandi sehingga Anda melihat dan mengikuti saya ke kamar mandi tetapi Anda menunggu waktu yang lama bahkan tidur jadi itu aku mencium bibir Anda ada reaksi kemudian kuberanikan diri untuk membuka eehh..kamu ikat pinggang Anda bahkan bangun ..! ! ”
“..ya Sdh teteh klo emang saya ingin ngewe saat yang sama aku ingin mandi mandi teteh klo aja ga papa bareng2 koq ..”
“Aku akan menyusul saya ..duluan anak sulit saya digunakan ..” Lalu aku bangkit dari tempat tidur dan kemudian berjalan menuju kamar mandi,
lumayan kamar mandi agak besar ditambah mandi dan air hangat, aku berbalik dibathtub kran, ingin mandi air panas saya pikir biar rileks, saya membuka baju saya dan jeansku kemudian cdku lalu, kuremas kntolku yang tegang kukocok pelan, menunggu air yang diisi bak setelah mandi diisi saya dimasukkan ke dalam tubuh saya ke dalam bak mandi berisi air hangat memiliki
“..hufftt..nyman Setelah terjun dibathtub ini ..” gumamkutak masuk cici panjang ke kamar mandi tanpa pakaian di tubuhnya dan langsung ke dalam bak mandi
“..teh ,, Anak sudah cushion dijagain jatuh gmn selambat Klo .. ??”
“..sudah..kamu Hanya tenang, aku ingin terus ga ngewe dengan Anda ..” cici kemudian mengatakan kepada saya untuk duduk dan menghisap penis saya dipinggiran bak mandi yang panjang sekitar 18cm, tidak ada kesalahan dalam menghisap penis saya semua cekatan dilakukan, saya akan mengerang dalam kenikmatan
“..oohh..eehmm..enak Teh..trus teh..trus teh..trusss … aahh ..” desahkusumpah kulumannya tidak nikmat sekali setiap inci dari penis yang anda tidak terjawab itu, penis saya sebagai diaduk dengan lidah tanpa rasa atau sakit gigi terkena
“..sudah Ternyata teh ,, di sini saya jilatin nonok teteh ..” dia duduk bathtub dipinggiran dan kemudian menyebar kakinya, terlihaat vagina mulut ditutupi dengan bulu yang sangat padat,
Aku melemparkan jembutnya kemudian kujilati itilnya sabit tidak peduli tentang reaksinya yang mulai terangsang dengan menggigit bibirnya, kusodok nonoknya lubang dengan lidah saya, saya sedikit klentitnya, kuhisap nonoknya beberapa saat kemudian, wajah saya dimakamkan ke pantatnya mengangkat nonoknya sesekali menggeliat dan mengerang dengan mulut bernapas tidak teratur
“..uuhhh..oohh … Aku keluaaaaarrrrrr ..” serunya, pahanya menekan dan menekan nonoknya kewajahku kujilati cairan nonoknya Aku mengusap dengan lidah saya, nonok benar-benar indah yang sudah nikmat wangi juga tampaknya dia rajin merawat nonoknyamasih telanjang keranjang kubimbing dia menyuruhnya untuk menghisap kembali penis saya yang masih berdiri tegak dari taditak lama cici memberi isyarat untuk meminta nonoknya ditembus oleh penis saya, dia berdiri tidur saya dan kemudian mengarahkan nonoknya kekontolku posisi wot ia memimpin kenonoknya penis kemudian
“Blleeesss ..” penis telah memasuki sepenuhnya ke nonoknya, terguncang pantatnya, lalu menarik tanganku untuk meremas payudaranya besar kupilin2 sdh puting mengeras, maka saya bangun tapi penis saya masih tertanam di dalam nonoknya cici, saya merokok dan saya sedikit toketnya pentilnya
“..oohhh..oohh..eehmm..enak Aa jgn dirilis aa..hisap kemudian aa..aahhh..uuhh..ngewe mengerikan … oohhh … aahhh … uuhhh ..” cici juga meracau keenakan
“..oohhh..aahhh … Tea ,, tehh..peret nonoknya benar-benar bagus … ahh ..” kami terus ngewe sesekali mengubah posisi kadang doggy style, aku diatas hingga 69 posisi baik SDH beberapa kali cici orgasme,
Saya selamat karena sebelum aku menggosok beberapa tetes minyak Gambir kekontolku yang membuat lama ngewe berkhasiat tapi terasa panas di sekitar kepala penis saya, saya mengabaikan perasaan panas yang hilang oleh panas dari permainan saya dan cici, menjelang akhir kucepatkan tempo penetrasiku
“..ahhh..oohhh..aku Keluar teh ,, dibuang dimana ya .. ??” sementara kusodok penis dengan cepat dan dalam posisi doggy style pula
“..buang Dinonokku aja..aku jg ingin keluar lagi ..”
“..kita Kluarin dengan aj teh..aahh..uuhh ..”
“..crooottzz … Crrroottttzzz … crrootsss..crottttz z ..” sukacita eehhmm .. “dicapai dengan cici penis kemudian menjilat itu bersih dari pejuku yang bercampur cairan nonoknya cici dan berceceran di sekitar penis,
maka kita masing-masing membersihkan diri di kamar mandi, menunggu anaknya yang masih tertidur saya akan mengambil gambar dengan msh telanjang memperlihatkan alat kelaminnya masing2, yang kemudian akan saya menunjukkan ketemanku foto sebagai bukti taruhan, tapi aku bilang aku akan buat untuk cici cici koleksi pribadi dan juga menyetujui.

Cerita sex 2017, cerita sex dewasa, cerita dewasa, cerita abg dewasa, cerita abg ngentot, cerita tante sex, cerita ngentot, cerita seks sedarah, cerita bokep, sex ditempat umum, cerita sex anak, cerita sex hot, cerita hot janda, cerita sex ibu, cerita sex sedarah, cerita sex terbaru, cerita hot dewasa, cerita dewasa tante, cerita dewasa panas, cerita sex mesum.

service desk