Cerita Dewasa Remaja Cewek Cabe Cabean

Business Solutions

Kumpulan Cerita Seks Dewasa Terbaru, Cerita Mesum ABG Hot, Cerita Ngentot Janda Seru, Cerita Panas Tante Girang, Cerita Sex Bergambar 2017 || Cerita Dewasa Remaja Cewek Cabe Cabean setelah sebelumnya ada Cerita Sex Paha Mulus Tante Bikin Horny.

Cerita Dewasa Remaja Cewek Cabe Cabean

Bastian terlihat kesal, anak abg yg baru saja lulus dari bangku sma itu tdk diperbolehkan meninggalkan rumah. Remaja 19 tahun itu disuruh menjaga rumah oleh keluarganya, tentu Bastian sangat kecewa, keluarganya akan pergi ke rumah saudara diluar kota.

Cerita Dewasa Remaja Cewek Cabe Cabean
Cerita Dewasa Remaja Cewek Cabe Cabean

“Ma, kok Bastian gak boleh ikut sih?”,
“udahhh, kamu jagain rumah aja, cuman mau ngucapin selamat aja sama sodara kita, mereka baru saja menempati rumah baru”,
“tp kan ma…”,
“udah, kamu jaga rumah, kita pulang besok pagi”,
“aduh, tp ma…” udah, kamu main sama temenmu aja sana…”. Bastian kini ditinggal keluarganya pergi keluar kota.
Cerita sex hot, Kini remaja 19 tahun itu bingung harus melakukan apa. Entah dari mana ia mempunyai ide untuk mendatangkan cewek panggilan, alias cabe cabean.
Segera ia mengambil handponya dikamar, ia sudah menyimpan pin bb seorang cewek yg katanya suka sih cabe cabean. Nama cewek itu Karina, Bastian cukup heran kenapa cewek yg foto bbnya itu tampak sangat cantik dibilang cabe cabean.
Cerita dewasa terbaru, Segera Bastian menghubunginya lewat bbm, dan ia tampak makin terkejut, karena Karina membalasnya dgn cepat.
“Bastian datang aja ke jalan ********, aku tunggu yaach” Suara Karina tampak membuat Bastian jadi gembira, voice chat itu jadi petunjuk jalan untuk menemui Karina.
Segera Bastian mengambil uang simpanannya, memakai pakaian favoritnya, lalu segera berangkat ketempat Karina dgn motornya.
Setelah 15 menit perjalanan, Bastian sampai disebuah tempat kost yg memang tampak seperti tempat kumpul kebo. Ia melihat Karina sudah ada didepan kost itu. Bastian segera memarkir motornya lalu mendekat. Karina tampak cantik sekali, dgn tanktop hijau dan hotpants, Bastian tdk dapat berkata kata saat menghampiri cewek yg memiliki buah dada montok itu.
“Bastian yaach? Oiii, kok diem aja?”,
“eeh…anu…itu…iya..kenalin saya Bastian” Bastian menjulurkan tangannya, namun balasan yg diberikan Karina bukan dgn salaman, namun langsung mencium pipi Bastian, tampak Bastian jadi malu.
“Aduh, belum apa apa kok udah main cium aja sih, hehe”,
“Kamu ganteng sih, huh, gemes…” Karina mencubit pipi Bastian, entah karena memang Bastian itu ganteng, atau karena ia membawa motor Satria itu.
“Karina, kamu…”,
“Udah, ayo kita jalan jalan dulu ya…” Karina langsung merapat ketubuh Bastian.
“eh…iya deh, mau kemana nih?”,
“Udaah, berangkat dulu aja yach” Lalu Bastian kembali kemotornya, namun kini ia merasa Karina yg duduk dibelakang memeluk erat tubuhnya, punggungnya serasa ditekan tekan benda kenyal.
Bastian hanya bisa tersenyum, lalu segera pergi.
“Ganteeng, kita ketaman kota aja ya, jalan jalan, hehe”,
“oooh, iya deh, yuk” Bastian mempercepat laju motornya, tentu untuk merasakan kenikmatan lebih dari pelukan Karina.
Beberapa menit kemudian mereka sampai ditaman kota, Bastian segera ditarik cabe cabean itu untuk jalan jalan ditaman kota.
“Waah, rame yaa”,
“iya, Karina, kamu masih sma apa udah…”,
“Aku masih sma kok, eh sini… foto dulu yuk” Lalu Bastian mulai asyik berfoto selfie bersama cewek montok itu.
Kemudian Mereka lanjut berjalan jalan sambil bercakap cakap. Setengah jam kemudian, Karina mengajak Bastian untuk masuk ke mall didekat taman kota.
“Bas, kamu kok ganteng banget sih, kita ke mall itu ya, nanti foto bareng difotobooth situ”,
“hehe, iya, terserah kamu mau kemana” Bastian menurut saja, bagaimana ia bisa menolak permintaan cewek montok yg terus merangkul tangan kirinya itu.
Bukannya kefotobooth, Karina malah asyik membeli beberapa kaos dan pakaian wanita, tentu Bastian membiarkannya, karena ia sudah mengantisipasi hal ini, ia juga sudah membawa uang simpanannya. Karina sempat mencoba memakai beberapa baju yg ia beli,
“Bas, gimana? Pas gak?”,
“wah, pantes banget, kamu jadi makin cantik loh”,
“hehe, makasih ganteeng, cup” Lagi lagi cewek itu mencium Bastian.
Bastian tentu saja merasa pengorbanannya membayar semua belanjaan cabe cabean itu sudah pantas, sesuai apa yg Karina berikan padanya. Setelah puas berbelanja, Karina mengajak Bastian pulang.
“ayuk pulang Bas, nanti aku kasih hadiah dikost, hehe” Dalam hati Bastian merasa menang besar, tampak ia berusaha menahan diri agar tdk terangsang ucapan cewek centil itu.
Segera Bastian mengantar pulang Karina menuju kostnya.
“Ayo ganteeng, sini sini, masuk masuk..” Saat tiba dikostnya, Bastian segera diajak masuk kekamar kost Karina.
Bastian sudah tdk tahan ingin bercinta dgn cewek montok itu. Karina membereskan belanjaannya, kemudian duduk layaknya model untuk menarik perhatian Bastian.
“Ganteeng, sini doong”,
“Bastian perlahan mendekati cabe cabean itu,
“Ada apa cantik?”,
“Makasih yaa udah beliin aku baju baju yg bagus”,
“Iya, apa sih yg gak buat kam…mmm” Belum selesai bicara, Karina sudah mencium Bastian.
Tanpa perlu dikomando mereka sudah asyik mengadu lidah mereka, juga asyik menikmati ciuman mesrah itu.
“mmmmm…cup…mmm..slruuup…mmm…Bas…mmm…kamu hebat deh…”,
“iya dong…mmm…slruup…kamu cantik sih..mm”. Bastian terus mencium cewek cantik itu, ia juga merobohkan tubuh mulusi itu, lalu tangannya mulai meremas buah dada montok Karina.
“mmm…aaahn…mmm…nakal kamu ya…mmm…kurang kenceng remesannya…mmm” Bastian makin menjadi, tangannya kini menarik tanktop Karina keatas, Karina yg tdk memakai bh itu kini buah dada montoknya sudah diremas langsung oleh tangan jahil Bastian.
“mmm…cup…mmm..aaah…mantep bas…uuh…cup…mmm…” Bastian kemudian menghentikan ciumannya, lalu berpindah menjilati Puting merah muda Karina, Cabe cabean itu terlihat menggigit bibirnya merasakan kenikmatan itu,
“mmmmm…pentilmu imut banget, mmm…” Bastian menggigit kecil puting yg mengeras itu,
“aaah…nakal kamu…hehe…hiih…belum ada yg gigit putingku…mmmm…kamu memang hebat” Bastian menyedot puting itu, meski tak keluar air susunya, Bastian sudah bahagia sekali.
“mm…oooh nikmat banget sih, tubuhmu seindah pesonamu Karina…mmm”.
“gantian dong ganteeng, sini sini, aku udah pengen ngulum k0ntolmu…” Celana Bastian lalu dibuka, segera k0ntol remaja itu kini mulai dikocok oleh Karina.
“uuuh, besar juga k0ntolmu Bas,hehe…oommm” Karina suda menelan kepala k0ntol Bastian dimulutnya, segera kepalanya bergerak naik turun mengulum k0ntol itu, tampak Bastian merem melek merasakan kenikmatan luar biasa.
“mmmmm..mm..mmm..mmm.srluup..mmm” Gerakan cepat Karina mengulum k0ntol itu membuat Bastian tdk tahan.
Creet Creet Creeeettt, Bastian membanjiri mulut cewek cantik itu dgn spermanya.
“slruuuup…mmm…sedap banget bas, gak tahan nih, lepas pakaianmu ganteeng”. Segera Bastian melepas pakaiannya, lalu remaja itu melihat Karina perlahan melepas hotpantsnya, bukan main senangnya Bastian, k0ntolnya langsung berdiri lagi saat Bastian melihat Karina membuka selangkangannya memamerkan meqi basahnya yg terlihat menggairahkan. “Aduh cantiiik, meqimuu..aduh gemes, hmmm… sini biar aku sedot…”,
“haus ya? Kamu… auuuh…” Kepala Bastian sudah ada diselangkangan cabe cabean itu, ia sudah asyik menjilati bibir meqi Karina, lalu ia juga mulai memasukkan dua jarinya kedalam lubang kenikmatan itu.
Gerakan Jari Bastian mengobok obok meqi basah itu membuat Karina mendesah keras.
“aaah…aaah…mmmf…uuh….geli bas…aaah” Bastian makin nakal, ia memasukan lidahnya dan berputar putar menjilati dinding dalam meqi harum itu, Bastian juga menyedot air yg keluar dari lubang senggama itu.
”uuuhf…sedot semuanya bas….mmmf…aaahn” Setelah puas menikmati air kewanitaan Karina, Bastian memegang k0ntolnya dan bersiap melesat masuk untuk mencetak goal.
Namun Karina menghentikannya.
“Pake ini dulu ganteeng” Karina membawa sebuah kondom ditangannya, lalu ia pasangkan kek0ntol Bastian.
“nah, gini baru aman, yuuk sini sayaang” Karina kembali membuka selangkangannya, Meqinya yg tampak terbuka itu membuat Bastian sudah tdk sabar lagi.
Segera Remaja itu dgn cepat merayap keatas tubuh montok Karina, lalu sleeeb, k0ntolnya yg dibungkus kondom itu sudah masuk dalam meqi Karina yg terasa masih sempit meski sudah tdk perawan.
“aaaaauhh….k0ntolmu besar banget bas….oooh…mmmf”,
“Tenang aja cantiik, pasti kamu puas deh…” Segera perlahan k0ntol Bastian bergerak maju mundur, dan kenikmatan meqi
Karina mulai terasa menyelimuti k0ntol Bastian.
“uuuuh, nikmat banget…meqimu masih sempit… uuh” Segera Bastian mempercepat gerakannya, kini Meqi Sempit cabe cabean itu mulai disodok keras k0ntol besar Bastian, Karina tampak mulai menggelinjang.
“Aaaah..aaah..aaah..uuuh…bas…mmmmf…eih eih eih…oooh…mantep banget…uuuuf”,
“mmmf…iya cantik… aduuh…toketmu jadi bergoyang…sini aku pegangin..oooh” Tangan Bastian segera meraih buah dada montok Karina, kini benda bundar kenyal itu diremas remas tangan Bastian.
“aaahn…mmmf…uuuh…bas….i love you bas…oooh…mmmf” Bastian makin gembira mendengar desahan indah Karina.
Layaknya mesin jahit, K0ntol Bastian itu dgn cepat melesat keluar masuk mengoyak meqi cabe cabean itu, Tubuh Karina makin menggelinjang.
“aaaahn…uuuuh…aaaah…mmm..oooh…sssh..mmmf…Bastian…oooh…cintaku…mmmf”,
”Cantiik…mmmf…aku udah gak kuat..oooh” Creeet creeet, Sperma Bastian tertahan didalam Kondom itu, Setelah itu k0ntol
Bastian diraih tangan Karina, kondom itu dilepas, lalu Karina menyedot isi kondom itu, Karina terlihat senang sekali menikmati Sperma milik Bastian.
“slruup…mmm…uhug uhug, Pejuhmu banyak banget sih, duh duh, dasar kamu Bas”,
“hehe, maklum, kan yg diewe cewek cantik kayak kamu”,
“Hehe, makasih Bastian ganteeng, Kamu memang yg terbaik, hehe”. Setelah itu mereka segera berpakaian, lalu tampak Bastian sudah ingin pulang.
“Karina cantik, makasih buat hari ini ya… cup”, Bastian mencium bibir Karina yg tampak masih kelelahan itu.
“Iya ganteeng, nanti kalau ada kesempatan kita main lagi yach, makaciih” Lalu Bastian segera meninggalkan kostan itu.
Tampak diwajah pemuda itu senyuman kemenangan. Bastian sangat puas sudah meniduri cabe cabean secantik Karina. Tak rugi ia menghabiskan semua uang tabungannya untuk menikmati tubuh montok Karina.

Cerita sex 2017, cerita sex dewasa, cerita dewasa bugil, cerita abg dewasa, cerita abg ngentot, cerita tante sex, cerita ngentot, cerita seks sedarah, cerita bokep, sex ditempat umum, cerita sex anak, cerita sex hot, cerita hot janda, cerita sex ibu, cerita sex sedarah, cerita sex terbaru, cerita hot dewasa, cerita dewasa tante, cerita dewasa panas, cerita sex mesum.

itil desk